Takluk dari Irak, Indonesia Gagal Lolos

Tuesday, November 19, 20130 comments

Takluk dari Irak, Indonesia Gagal Lolos

Mercy Raya - detikSport
Selasa, 19/11/2013 20:58 WIB
Halaman 1 dari 4
 
ANTARA/Ismar Patrizki
Jakarta - Tim nasional Indonesia menelan kekalahan dengan skor 0-2 saat berhadapan dengan Irak di kualifikasi Piala Asia 2015. Dengan Hasil itu, maka skuat 'Garuda' dipastikan gagal lolos ke putaran final tahun.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (19/11/2013) malam WIB, semua gol Irak dikemas di babak pertama.

Gol pertama hadir dari sundulan Hamdan Ahmed Abdullah pada menit ke-26. Mohanad Karrar Jasim menggandakan keunggulan lewat titik putih pada menit ke-21.

Dengan kekalahan ini, kans Indonesia untuk lolos dengan jalan meraih predikat peringkat tiga terbaik dipastikan tertutup. Tim 'Merah Putih' ada di dasar klasemen Grup C dengan koleksi satu poin, sementara Irak kini ada di posisi tiga dengan koleksi enam poin.

Jalannya Pertandingan

Irak langsung tampil menyerang begitu laga dimulai. Di menit kedua, Ala'a Abdulzehra mampu melepaskan tendangan dari jarak dekat di sisi kiri dalam kotak penalti Indonesia, tapi sepakannya masih bisa diblok bek Indonesia.

Semenit berselang, Abdulzehra kembali mengancam. Berawal dari bola umpan sialng dari sayap kiri, dia melepaskan sepakan salto yang masih melayang
Share this article :

Post a Comment

 
Support : batam top | Batam Top | Batam Top
Copyright © 2011. HRD Client - All Rights Reserved
Template Created by Batam Top Published by Batam Top
Proudly powered by Blogger